• Latest News

    Jumat, 26 Januari 2018

    Diskominfo Pulpis Temu Akrab dengan Awak Media


    PULANG PISAU - Silahturahmi dan kerjasama dengan media, terus dijalin Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pulang Pisau. Jumat (26/1/2018), Diskominfo menggelar pertemuan penuh keakraban dengan insan pers. Di momen ini, juga sekaligus disampaikan paparan kegiatan publikasi pemerintah dan pengenalan struktur organisasi di instansi.

    Pertemuan yang baru kali pertama digelar pihak Kominfo ini berlangsung penuh keakraban dengan pihak media yang bertugas di daerah setempat, baik media yang tergabung dalam PWI, IWO dan organisasi kewartawanan lainnya yang ada di Bumi Handep Hapakat.

    Kepala Dinas Kominfo M Insyafi menjelaskan, pertemuan ini diadakan guna menjalin kerjasama dengan awak media dan jurnalis yang ada di Kabupaten Pulpis.

    “Rencananya ke depan setiap media ada anggaran tersendiri yang masing- masing media akan dapat perlakukan yang sama dalam pemberitaan. Namun perlu diketahui anggaran ini sangat minim di tahun 2018 dan saya berharap para awak media bisa memahami itu,” katanya.

    Insyafi juga mengungkapkan, tujuan utama kegiatan itu adalah merangkul seluruh media, tanpa pilih kasih baik media harian, mingguan, bulanan, elektronik maupun online.

    Oleh kerena itu pihaknya berharap melalui komunikasi baik, Diskominfo dan para media dapat bersama-sama dalam mendorong pembangunan Pulpis ke depan.

    “Kita berharap keinginan ini dapat terwujud dan dapat menjadi perantara bagi para jurnalis dalam mendukung pembangunan Pulpis,” ungkapnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Diskominfo Pulpis Temu Akrab dengan Awak Media Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top