Kepala Dinas Baru, PUPR Barsel Gerak Cepat Kejar Target

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Baru dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Barito Selatan, Agus In'yulius ST MT sudah menargetkan lelang proyek dimulai bulan Februari 2018.

Hal ini menurut Kadis yang baru saja dilantik per 3 Januari 2018 tersebut, merupakan upaya yang dilakukan oleh DPUPR Barsel, untuk mencapai target penyerapan anggaran seratus persen di tahun 2018 ini.

Dalam keterangannya kepada KabarKalteng beberapa waktu lalu, Agus menyampaikan bahwa target utama yang akan segera dilaksanakan lelangnya, adalah tujuh proyek multiyears.

"Sebab kalau tidak segera dilaksanakan lelang proyek, dikhawatirkan target penyerapan anggaran sebesar seratus persen tidak mungkin bisa tercapai," seru Agus.

Besarnya anggaran Barsel di bidang infrastruktur di tahun 2018 ini, yang mencapai Rp188 miliar lebih. Menurut mantan Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Kabupaten Lamandau tersebut, merupakan hal yang luar biasa.

Untuk itu, perlu penanganan cepat, agar pelaksanaan kegiatan infrastruktur di Barsel, bisa sesuai dengan target yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten.

"Saat ini, DPUPR sedang melakukan evaluasi agar bisa segera dilaksanakan lelangnya," terang Agus.[tampetu]


TAG