Kejaksaan Pulpis Ambil Dokumen Penting di Kantor Disperindagkop

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Kejaksan Negeri Pulang Pisau (Pulpis), Kamis sore sekitar jam 15.30 WIB mendadak mendatangi Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Pulang Pisau (Pulpis). Kedatangan anggota Korp Adhyaksa di kantor Disperindagkop tersebut, dipimpin Kasi Intel, Gusti M. Kahfi SH di dampinggi dua anggota.

Informasi yang berhasil dihimpun KabarKalteng, saat itu sejumlah anggota Kejaksaan langsung mesuk ke dalam salah satu bagian ruangan di Dinas tersebut. Tak kurang dari 10 menit, dua petugas keluar dengan membawa 4 bendel dokumen penting yang langsung di masukkan ke dalam mobil.

Kepala Kejaksan Negeri Pulang Pisau (Pulpis), H Maryadi Idham Khalid SH MH melalui Kasi Intel Gusti M Kahfi SH, saat dikonfirmasi KabarKalteng melalui via telpon selulernya membenarkan, kalau pihaknya bertandang ke Disperindagkop dan UMKM Pulpis untuk mengambil sejumlah dokumen penting di Dinas tersebut.

Dikatakan M Kahfi begitu sapaan akrabnya, kedatangannya ke kantor Disperindagkop dan UMKM ini dalam rangka mengambil dokumen penting yang berkaitan dengan kasus yang saat ini sedang ditangani.

Menurutnya, Kejaksaan sangat memerlukan dokumen-dokumen ini sebagai data pendukung terhadap perkara yang sedang didalami.

"Perkara yang sedang ditangani Kejaksaan Negeri Pulpis sedang dalam tahap pengembangan. Dan kita membutuhkan dokumen-dokumen ini sebagai data pendukung, entar kalau sudah fix maka kita akan beberkan," ungkap Kahfi singkat.[manan]


TAG