Karateka Polres Pulpis Bawa Pulang Dua Medali Perak

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Karateka Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) yang mewakili Polres Pulpis pada Kejuaran Karare Kapolda Cup di Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), 19 hingga 21 Januari 2018, berhasil meraih dua medali perak pada Kejuaraan tersebut.

Kapolres Pulpis, AKBP Dedy Sumarsono melalui Kasat Rekrim, AKP Edia Sutaata, Minggu (21/1/2018) mengatakan, kontingen karate Pulpis berhasil meraih dua medali perak. Prestasi itu masing-masing disumbangkan Dini dan Diah.

"Alhamdulillah, atlet karate kita meraih prestasi pada kejuaraan Kapolda Cup dengan meraih piala perak," ujar Perwira yang murah senyum dan bergaul itu kepada KabarKalteng, Minggu (21/1/2017) melalui via WA.

Dikatakannya, meski hanya mampu meraih medali perak, torehan tersebut tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih atlet karate kita, semoga ke depannya kembali dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Pulpis yang sama-sama kita cintai ini," ucapnya.

Pada event ini, kontingen Polres Pulpis diperkuat 15 karateka. Dari 15 atlet karate tersebut masing-masing mengikuti enam kelas kumite perorangan putra/putri yang digelar oleh pihak Polda Kalteng.[manan]


TAG