Kabinet Dirombak, Apa Ya Tanggapan Dewan?

Print Friendly and PDF


BUNTOK – Pejabat eselon II B, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan baru saja dilantik. Banyak perubahan yang terjadi dalam jabatan struktural dan fungsional. Menyangkut hal ini, apa ya tanggapan DPRD Barsel?. Tercatat sebanyak 16 pejabat pertama eselon II B.

Ditemui seusai kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barsel di  Halaman Kantor Bupati Barsel, Senin (8/1/2018), Anggota DPRD Barsel dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Waldi Y mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Bupati tersebut.

Menurut Waldi, hal wajar di dalam sebuah lingkungan pemerintahan terjadi penyegaran di tubuh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

‘’Hal biasa dan lumrah, dilakukan oleh Pemda yang baru terpilih. Ini sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dan demi menunjang kinerja eksekutif kedepannya,’’ sebut Waldi.

Dengan telah dilantiknya pejabat eselon baik II B, III dan IV di lingkungan Pemkab Barsel, diharapkan Waldi, mampu menjawab semua tantangan pembangunan di Barsel.

‘’Mudah – mudahan, dengan dilantiknya semua pejabat eselon yang baru ini, baik struktural maupun fungsional, dapat memberikan dampak positif dalam pelaksanaan percepatan pembangunan di Barsel selama lima tahun ke depan,’’ harapnya.[tampetu]


TAG