Jelang HPN, PWI Barsel Silaturahmi ke PWI Pulpis

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Dua pengurus Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bersilaturahmi dengan jajaran pengurus dan anggota PWI Pulang Pisau (Pulpis), Kamis (25/1/2018) di Caffe Sakura, Jalan Panunjung Tarung (Pulpis).

Perihal kedatangan pengurus PWI Barsel  tersebut, selain bersilaturahmi juga dalam rangka berkoordinasi terkait pelaksanaan Hari Pers Nasional yang dalam hal ini PWI Kabupaten Barito Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah.

Kedatangan dua pengurus PWI Barsel disambut langsung oleh Ketua PWI Pulpis, I Nyoman Weda pengurus inti dan sejumlah anggotanya.

"Kedatangan kita ke Pulpis untuk sharing sekaligus berkoordinasi dengan pihak PWI Pulpis terkait peringatan HPN, yang mana Barsel menjadi tuan rumah pada Maret 2018 mendatang," ujarnya.

Dikatakannya pula, selain bersilaturahmi dan koordinasi tentang pelaksanaan HPN, pihaknya juga mengatakan, bagi seluruh pengurus maupun anggota PWI Pulpis kiranya dapat berkunjung ke Barsel biar saling kenal satu sama lainnya.

"Sedikitnya PWI Barsel beranggotakan 19 orang. Kedatangan kita tentunya untuk menjalin keakraban dengan pihak PWI Pulpis dan juga untuk bertukar pengalaman guna kemajuan PWI itu sendiri kedepannya," sahut Hamdan, Ketua PWI Barsel.

Sementara itu, I Nyoman Weda mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dengan kedatangan rekan satu profesi dan satu organisasi di bawah naungan PWI ini, mengingat besarnya sebuah organisasi karena kerjasama yang baik.

"Kita sangat berterima kasih kepada rekan kami dari PWI Barsel yang sudah jauh-jauh datang ke tempat kami. Semoga ke depannya PWI semakin maju dan baik lagi," ucap Nyoman begitu ia disapa.[manan]


TAG