Jadi Kontestan, 2M Siap Patuhi Aturan Main Pilkada Kapuas

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Bagi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Mawardi - Muhajirin, kontestasi Pilkada merupakan sarana penyaluran demokrasi untuk rakyat. Dengan Pilkada rakyat dapat menentukan pilihan terbaik siapa yang akan menjadi pemimpinnya.

"Di dalam Pilkada, terjadinya demokrasi  tidak boleh tersumbat, kontestasi yang harusnya rakyat yang memilih," ungkap HM Mawardi.

Itu disampaikannya dalam konferensi pers di halaman KPU Kapuas, Jalan Tambun Bungai, Selasa (9/10/2018). Menurutny, pasangan yang maju di Pilkada tentu merupakan putra-putra terbaik bangsa.

Menurut Bapaslon yang diusung tiga koaliasi Partai Politik di Pilkada Kapuas 2018 ini, pasca proses pendaftaran pihaknya segera menyusun langkah menghadapi tahapan berikutnya.

"Kami beserta tim merumuskan kegiatan, program yang akan kita laksanakan, menyesuaikan prosedur, mematuhi jadwal kampanye," kata Senator RI ini.

Mantan Bupati Kapuas ini juga mengapresiasi KPU dan Panwaslih yang telah melayani pihaknya sebagai Bapaslon mulai pada saat pendaftaran hingga diterimanya berkas syarat pencalonan.

"Di dalam kontestasi Pilkada yang lebih kita utamakan ide dan program," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Mawardi juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada sejumlah awak media, yang dengan setia selama dua hari meliput proses pendaftaran hingga diterimanya berkas syarat pencalonan pasangan 2M.

Untuk diketahui Bapaslon Mawardi - Muhajirin mendaftar di hari pertama, Senin (8/1/2017), di mana pasangan yang dikenal dengan sebutan 2M ini diusung Partai Demokrat dengan empat kursi, Hanura tiga kursi dan Partai Bulan Bintang dua kursi.[zulkifli]

TAG