• Latest News

    Kamis, 25 Januari 2018

    Harumkan Polres Pulpis, Dua Karateka Dapat Reward


    PULANG PISAU - Berkat prestasi yang ditorehkan pada Kejuaraan Provinsi Open Inkanas Piala Kapolda Kalteng II di Palangka Raya, 19 hingga 21 Januari 2018 lalu, dua karateka Polres Pulang Pisau (Pulpis) diberikan reward dari Kapolres dan Ketua KONI Pulpis. Apresiasi bonus ini dilangsungkan halaman Mako Polres Pulpis, Jumat (26/1/2018).

    Kapolres Pulpis, AKBP Dedy Sumarsono melalui Kasat Reskrim, AKP Edia Sutaata mengatakan, pemberian bonus reward diberikan kepada kedua karateka yang telah berhasil mengharumkan nama Polres Pulpis dan secara umum Kabupaten Pulang Pisau. Pada event Kapolda Cup itu, keduanya, yakni Dini dan Dian berhasil meraih medali perak.

    “Perjuangan yang tidak sia-sia, Dini dan Dian. Dua karateka putri perwakilan Polres Pulpis ini berhasil mendapat medali perak. Kini keduanya mendapatkan bonus reward dari bapak Kapolres dan ketua KONI Pulpis," terangnya.

    Dikatakannya pula, bagi karateka lainnya yang masih belum berprestasi jangan berkecil hati dan tetap samangat dalam berlatih. Diharapkan ke depannya  juga akan mampu membawa nama baik kabupaten di ajang olahraga seni beladiri ini.

    Dirinya juga berharap, untuk karateka yang hari ini mendapat bonus reward kiranya tetap tekun berlatih dan jangan merasa puas dulu. Ini mengingat apa yang diharapkan bersama, karateka Forki Pulpis ke depannya mampu untuk bersaing di kancah yang lebih tinggi lagi. Seperti even-even kejuaraan karateka tingkat nasional, bahkan tidak menutup kemungkikan kejuaraan internasional.

    Sementara itu, Ketua KONI Pulpis, Minggua Nopeni mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas keberhasilan atlet karate dalam menoreh prestasi di kejuaran bertajuk Kapolda Cup 2018. Sehingga pihaknya akan selalu mendukung terhadap kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Pulpis ini.

    "Kita patut berbangga dengan kedua atlet ini. Dan juga bukan hanya altet karate saja yang akan kita dukung dan kita perhatikan, akan tetapi seluruh atlet yang ada di Bumi Handep Hapakat ini. Apalagi yang berprestasi pasti akan kita dukung sepenuhnya, bahkan sampai pemberian bonus tambahan," ungkapnya.

    Informasi yang berhasil dihimpun KabarKalteng, Jumat (26/1/2018), untuk kedua karateka tersebut mendapat reward bonus berupa piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Harumkan Polres Pulpis, Dua Karateka Dapat Reward Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top