H-1 Jelang Pendaftaran Bapaslon, KPU Matangkan Persiapan

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Menjelang masa pendaftaran bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023, dalam Pilkada Kapuas 2018, 8 hingga 10 Januari 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas, hingga hari ini, Minggu (7/1/2018), terus mematangkan persiapannya. Itu terlihat dari aktivitas di KPU Kapuas, Jalan Tambun Bungai.

"Iya ini persiapan untuk Pendaftaran Bapaslon, besok (8 Januari 2018)," kata Suprianto, Komisioner KPU Kapuas Divisi Tekhnis, Minggu (7/1/2018).

Seperti yang tertempel di papan pengumuman, tim atau kepanitiaan dari KPU Kapuas juga telah terbentuk tertanggal 5 Januari 2018, di mana di struktur kepanitian itu sendiri Bardiansyah, Ketua KPU tertulis sebagai pengarah. Kemudian Suprianto, Komisoner Divisi Teknis sebagai penanggung Jawab, dengan beranggotakan 18 orang terdiri dari beberapa Komisioner KPU Kapuas, serta perangkat di Kesekretariatan KPU Kapuas.

Sebelumnya sebagaimana yang dikatakan Bardiansyah, jadwal masa Pendaftaran Bapaslon yaitu mulai 8 hingga 10 Januari 2018.

Pantauan KabarKalteng di halaman KPU Kapuas, tampak tengah dipersiapkan pemasangan tenda. Hal itu dimaksud dalam rangka persiapan penerimaan Bapaslon bersama rombongan Partai Politik pengusung yang akan datang mendaftar ke KPU Kapuas.[zulkifli]


TAG