Evaluasi Proyek Infrastruktur, DPRD akan Panggil DPUPR

Print Friendly and PDF
BUNTOK – Untuk mengevaluasi hasil kerja proyek infrastruktur Barito Selatan tahun anggaran 2017, Komisi II DPRD Barsel, akan memanggil pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

‘’Pemanggilan itu akan kami laksanakan dalam waktu dekat, sekarang masih dalam rangka penyusunan jadwal pemanggilan,’’ terang Ketua Komisi II DPRD Barsel, Ideham, kepada KabarKalteng, Rabu (3/1/2018) seusai rapat internal DPRD Barsel.

Hal ini, menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, merupakan tindakan DPRD dalam tugas pengawasan penggunaan anggaran daerah.

Hasil evaluasi ini, nantinya dilakukan untuk mengetahui apa saja pembangunan yang sudah tercapai, bagaimana penggunaan anggaran tersebut dilaksanakan dan apa kendala serta solusi kedepannya, apabila diketemukan masalah dalam pelaksanaan pembangunan tersebut.

‘’Kami sebagai perwakilan rakyat, harus tahu target pembangunan infrastruktur sudah tercapai sampai sejauh mana dan apa saja kendalanya serta apa solusinya kedepan?’’ jelas Ideham menutup.[tampetu/deni]
TAG