• Latest News

    Minggu, 21 Januari 2018

    DPD Partai Golkar Gelar Pelatihan Politik, Ini Harapan Edy.!!!


    PULANG PISAU - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Minggu (21/1/2018) menggelar pelatihan politik kepada seluruh kader Golkar mulai tingkat kecamatan (DPC) sampai tingkat desa (Ranting) di se-Kabupaten, di Posko Pemenangan Edy-Taty, Jalan Trans Kalimantan KM 10 Pulpia.

    Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo, pada kesemapatan itu membuka secara langsung pelatihan yang diikuti seluruh kader partai berlambang Pohon Beringin itu.

    "Hari ini kita menyelenggarakan pelatihan politik Politik kepada seluruh kader Golkardi Wilayah Pulpis," ujarnya pada kesempatan itu.

    Edy yang kembali mencalonkan sebagai Balon Bupati Pulpis periode 2018-2023 menginginkan, dengan adanya pelatihan politik ini, diharapkan seluruh pengurus baik dari tingkat kabupaten, kecamatan serta sampai ke desa bisa benar-benar mengikuti kegiatan pelatihan tersebut dengan sungguh-sungguh.

    Ini mengingat, tambahnya, pelatihan ini nantinya sebagai modal dasar para kader Golkar dalam melanjutkan tongkat estafet organisasi. "Dari itu, sekali lagi kita harapkan untuk benar-benar memahami dan menerapkannya, agar Golkar Pulpis akan lebih baik dan maju lagi kedepannya,“ ungkapnya.

    Selain menggelar pelatihan, dikatakan Edy, pada kesempatan itu pula, pihaknya sekaligus melaksanakan pelantikan seluruh pengurus dari tingkat kabupaten sampai dengan desa.

    “Dengan dilantiknya kepengurusan Golkar ini, maka wajib bagi para pengurus dan kader untuk ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai,” tutupnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPD Partai Golkar Gelar Pelatihan Politik, Ini Harapan Edy.!!! Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top