Didukung Delapan Parpol, Ben - Nafiah Deklarasikan Diri Maju di Pilkada

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Sudah dipastikan sebelumnya, calon petahana Ben Brahim S Bahat akhirnya resmi maju pada Pilkada Bupati - Wakil Bupati Kapuas 2018. Pada pertarungan Pilkada Juni 2018 mendatang, Bupati Ben berduet dengan Nafiah Ibnoor sebagai calon Wakil Bupati.

Deklarasi pasangan yang didukung delapan Partai Politik ini sendiri digelar di Kantor Golkar Kapuas, Rabu (10/1/2018). Delapan Parpol pengusung, yakni Partai Golkar, PAN, PDI Perjuangan, Nasdem, PPP, Gerindra, PKB dan PBB. Ini ditandai dengan penandatangan dari masing-masing Ketua DPD Partai.

Dalam sambutannya Ben mengaku senang dan bahagia atas dukungan kedelapan Parpol tersebut. Dia juga mengucapkan rasa syukur sekaligus terima kasih atas kepercayaan kedelapan Parpol yang telah memberi kepercayaan penuh terhadap Ben - Nafiah untuk maju di Pilkada.

Ben menegaskan, dirinya bersama Nafiah maju di Pilkada ini semata karena ingin membangun Kabupaten Kapuas agar lebih maju lagi. "Kami ingin Kapuas lebih maju lagi. Kami ingin mengentaskan kemiskinan serta memprioritaskan pembagunan dan menuntaskan program yang sudah berjalan selama ini," beber Ben.

Ben juga menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan para awak media yang sudah meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk hadir di kegiatan ini.

Pantauan KabarKalteng, terlihat jelas antusias para pendukung dari masing-masing partai politik yang mengusung kedua calon tersebut.

Usai deklarasi, pasangan Ben - Nafiah pun melangkah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarakan maju dalam Pilkada 2018. Kedatangan pasangan ini disambut langsung Ketua KPU Kapuas, Bardiansyah SE.[angga]


TAG