Dengar Langsung Aspirasi, Tiga Anggota Dewan Ini Hadiri Musrenbangdes di Batampang

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Batilap Kecamatan Dusun Hilir Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dihadiri oleh tiga anggota legislatif dari Komisi I dan III.

Tujuan dari anggota legislatif tersebut agar aspirasi dari warga dapat didengar langsung dan jadi bahan acuan di kala agenda Musrenbang Kabupaten nanti. Agenda musrenbangdes yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Batilap tersebut juga dihadiri Camat  beserta forkopimca Dusun Hilir, Selasa (30/1/2018).

Camat Dusun Hilir Ben Yuhadi SE dalam sambutannya, sangat berterima kasih atas kehadiran dari anggota DPRD Barsel dari Komisi I dan III serta dari Disnakertrans Barsel ini di agenda Musrenbangdes.

"Saya ucapkan terima kasih kepada H Jarliansyah dan H Abdul Gani dari Komisi I dan Rinto Rahman dari Komisi III serta Kadisnakertrans Ir Pajar yang telah berkenan hadir di agenda ini," tuturnya.

Adapun poin-poin yang diusulkan dalam Musrenbang tersebut sebanyak 10 poin, yang kebanyakan terdiri dari permohonan pembuatan badan jalan dalam desa dan antar desa serta antar kecamatan. Selain itu pengecoran masjid, penimbunan slkah dan pengadaan bibit sapi.

Tue Dar'i Kades Batampang sebagai pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di agenda musrenbangdes tahun 2018, dan menyatakan bahwa semua usulan kami direspon dengan baik oleh camat dan para anggota legislatif.

"Alhamdulillah semua usulan kami direspon oleh camat dan tim dari kabupaten tersebut, semoga semua usulan kami ini dijadikan acuan disaat musrenbang kabupaten nanti," tutupnya.[kenedy/ali]


TAG