Club Bombardir Lemak, Rumah Nutrisi bagi yang Ingin Tubuh Ideal dan Sehat

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Sehat, bukan identik dengan memiliki tubuh yang kurus ataupun gemuk, melainkan harus ideal dan sehat, diawali dengan asupan nutrisi yang seimbang.

Kepada KabarKalteng, Rabu (24/1/2018), Christin owner rumah nutrisi "club bombardir lemak" (CBL) yang beralamat di jalan Pelita Raya, Kecamatan Dusun Selatan, Kota Buntok, Barito Selatan menerangkan, bahwa dengan asupan nutrisi yang seimbang, maka bukan hanya tubuh ideal saja yang akan diperoleh, melainkan juga stamina yang baik dan kesehatan yang terjaga.

"Kalau mau sehat, ya harus mengkonsumsi makanan dengan nutrisi yang seimbang!" seru Christin.

Rumah nutrisi CBL, yang merupakan satu - satunya tempat yang dimiliki oleh swasta di Barsel, yang khusus melayani konsultasi dan terapi asupan nutrisi ini. Menurut Christin, sengaja dibuka untuk membantu warga kota Buntok dan sekitarnya, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat.

"CBL ini sengaja dibuka, agar warga kota Buntok dan sekitarnya semakin sadar bahwa betapa pentingnya pola hidup sehat, dimulai dari apa yang kita konsumsi sehari - hari," jelasnya.

Selain memberikan petunjuk konsumsi dengan asupan nutrisi seimbang, CBL juga siap memberikan petunjuk bagaimana melakukan diet sehat bagi pelanggannya.

Karena demi mencapai bentuk tubuh ideal, terkadang banyak orang melakukan diet ekstrim, tanpa memperhatikan dampak kesehatan yang akan diterima oleh sipelaku diet itu sendiri.

"CBL hadir untuk melayani penurunan dan menaikkan berat badan, konsultasi diet sehat untuk ibu hamil dan menyusui sampai dengan memberikan petunjuk asupan nutrisi yang sehat, untuk vitalitas dan stamina," terang Christin lagi.

Buka di setiap hari, CBL siap melayani secara gratis dalam hal melakukan evaluasi dan memberikan petunjuk diet sehat bagi pelanggannya.

"Kami siap melayani, siapa saja yang ingin mendapatkan layanan konsultasi dan evaluasi kesehatan, agar diet sehatnya lebih terarah,  datang saja Ke - CBL," ajak Christin.[tampetu/deni]
TAG