Ciptakan Keakraban, Diskominfo Gelar Silaturrahmi dengan Awak Media

Print Friendly and PDF


BUNTOK – Silaturahmi dengan awak media digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Barito Selatan di Rawa Wendu (Rawen), Kamis (11/1/2018). Ini dilakukan Diskominfo untuk menciptakan suasana keakraban dengan pelaku jurnalistik.

Selain itu, juga merupakan upaya Diskominfo untuk menciptakan suasana penyegaran terhadap seluruh pegawainya.

‘’Mudahan acara seperti ini, bisa terus dilakukan sebagai agenda rutin antara Diskominfo dengan awak media sebagai sarana untuk menciptakan keakraban. Selain itu, kegiatan semacam ini juga diharapkan bisa membangkitkan semangat kerja dan kekompakan di antara sesama pegawai di lingkungan Dikominfo,’’ ucap Drs Hardin F Nusan, Kepala Diskominfo Barsel di sela kegiatan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel, M Hamdan juga menyatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini, mampu menciptakan sinergi antara Diskominfo dengan awak media.

‘’Semangat kebersamaan dan kekompakkan yang tercipta pada saat ini, diharapkan dapat terus berlanjut bukan hanya saat ini saja, namun juga pada saat melaksanakan tugas untuk bersama-sama membangun Barsel,’’ harapkan Hamdan.

Hal senada, juga disampaikan oleh Deni Liwan, Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Tengah. Menurutnya, keterkaitan erat antara hubungan Diskominfo dengan awak media, diharapkan mampu membangun sebuah kerjasama yang baik, dalam pelayanan penyampaian informasi yang akurat dan cepat bagi masyarakat.

‘’Acara ini, merupakan kesempatan bagi awak media dan Diskominfo, untuk bias mempersatukan visi sebagai wadah informasi yang cepat dan akurat bagi masyarakat, apalagi di era keterbukaan informasi public seperti sekarang ini,’’ pungkas Deni.[tampetu]


TAG