Cari Bahan Pembahasan, Tiga Anggota Dewan Lakukan Kunker

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Mengawali tahun 2018, tiga Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melakukan kunjungan kerja di tiga Kecamatan. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memantau langsung ke lapangan terkait apa yang perlu diperbaiki dan dibangun, serta memeriksa hasil proyek tahun 2017.

Tiga Kecamatan yang dikunjungi oleh tiga Anggota Dewan, yakni Rusinah Andelen, Hj Nyimas Artika, dan Nurul Hikmah ini meliputi Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Mengkatip Kecamatan Dusun Hilir dan terakhir di Kecamatan Jenamas, Rabu (10/1/2018).

Kunjung ini menjadi bahan untuk didiskusikan dan pembahasan di DPRD Barsel untuk kemajuan Barsel ke depan, khususnya di wilayah kecamatan dan desa-desa.

"Kesimpulan dari kunjungan ini akan kami diskusikan di Komisi II nantinya, sebagai acuan dalam pembahasan rencana pembangunan di Barsel yang kita cintai ini," ujar Rusinah Andelen kepada KabarKalteng, Rabu (10/1/2018).

Terpisah, Hj Nyimas Artika mengatakan, dengan adanya kunjungan di tiga kecamatan ini menjadikan tolak ukur dan PR buat Anggota Dewan agar bisa memperjuangkan dengan apa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Satriansyah SAP, Lurah Bangkuang sangat mengapresiasi dengan adanya kunjungan kerja ketiga anggota DPRD dari komisi II ini, karena kunjungan tersebut sangat berarti besar bagi masyarakat.

"Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kelurahan Bangkuang sangat mendukung dan berterima kasih atas kunjungan para legislatif ini, mengingat di Kelurahan Bangkuang yang perlu diperhatikan adalah perbaikan jalan dan jembatan menuju Telang Siong Bartim yang sudah sekian lama menjadi keluhan masyarakat sekitar," pungkasnya.[kenedy]


TAG