Bupati Edy Tinjau dan Serahkan Bantuan Kekeluarga Maru

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo di sela kesibukannya yang padat menyempatkan untuk meninjau salah satu warganya yang belum lama tadi mengalami musibah kebakaran.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu sekaligus menyerahkan bantuan kepada Maru korban musibah kebakaran.

"Ya kita menyempatkan meninjau dan sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan, yang dalam hal ini bantuan dari Dinsos Pulpis kepada bapak Maru warga kita yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran yang meluluhlantakan rumahnya," ungkap Edy kepada sejumlah awak media, Senin (8/1/2018) di lokasi bekas kebakaran.

Bupati Edy sangat berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban dari keluarga korban yang mengalami musibah kebakaran. Dia berpesan kepada korban agar tetap diberikan ketabahan dalam menerima musibah ini.

"Kita tetap akan memberikan perhatian kepada bapak Maru, dan dengan kejadian ini kita tetap tawakal, berserah diri dalam menghadapi setiap musibah ataupun bencana dan yang pastinya tetap semangat dalam menjalani roda kehidupan ini," tuturnya.

Hasil pantauan KabarKalteng di lapangan, Senin (8/1/2018) bantuan yang diterima oleh korban musibah kebakaran berupa; tenda gulung, matras, selimut halus, paket perlengkapan keluarga, tempat nasi, sutil/sodat, beras reguller, dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya.

Hadir pada giat tersebut, Kadis Dinsos Pulpis, Satria During, Kadis DPMPTSP Pulpis, Usis I Sangkai, kepada BPBD, Salahudin, Camat Kahlir.[manan]


TAG