Bupati Edy Minta Seluruh SOPD Tuntaskan Program Secara Maksimal

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Selasa (16/1/18) bertempat d Aula Setda, Bupati Pulang Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo beserta Kepala Satuan Operasi Perangkat Daerah (SOPD) Pulang Pisau melakukan penandatanganan perjanjian kinerja Tahun 2018.

Penandatanganan tersebut dilakukan agar seluruh SOPD Lingkup Pemkab Pulpis dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara benar-benar taat dan patuh, dengan harapan capaian kinerja masing-masing SOPD maksimal.

Dalam sambutannya yang cukup singkat itu, Bupati Edy menginginkan agar seluruh SOPD bisa melaksanakan program kerjanya dengan maksimal dan yang belum tuntas agar secepatnya diselesaikan.

"Saya harap, seluruh SOPD bisa menciptakan dampak positif dan Kerjasama yang baik serta solidaritasnya dalam setiap tugasnya dalam melaksanakan kewajibannya sebagai abdi negara," ucap Edy. 

Tak hanya itu, Edy juga menyampaikan, kedisiplinan pun harus ditingkatkan oleh seluruh ASN lingkup Pemkab Pulpis ini, dengan harapan dapat tercipntanya pelayanan publik yang maksimal.

"Tanamkan di diri kita untuk tepat waktu dalam setiap melaksanakan tugas dan kewajiban, apalagi sebagai seorang ASN harus lebih disiplin lagi, mengingat sudah disumpah janji untuk disiplin agar kinerja maksimal," tandasnya.[manan]


TAG