Bupati Ben Resmikan Jalan Bantam

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS – Pembangunan jalan di Kecamatan Tamban Catur tepatnya Jalan Bantam di Desa Tamban Baru Tengah diresmikan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pelepasan balon, Senin (22/1/2018) pagi.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas didampingi langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Kapolres Kapuas, Kepala Pengadilan Agama dan Kepala Pengadilan Negeri Kapuas, Sekda Kabupaten Kapuas serta para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas.

Sejumlah tokoh Agama juga turut hadir dalam peresmian jalan tersebut seperti Ketua PHBI Kabupaten Kapuas H Nafiah Ibnor, Ketua MUI Kabupaten Kapuas, Ketua NU serta Ketua FKUB di Kabupaten Kapuas.

Pada kesepatan itu Bupati Kapuas menyampaikan rasa bahagianya karena dapat melihat langsung hasil pembangunan jalan Bantam itu. “Terima kasih kepada pemborong yang sudah melakukan pembangunan dengan baik,” ucapnya. 

Ia juga mengingatkan secara langsung kepada Dinas PU Kabupaten Kapuas agar segera membangun titik-titik jalan yang rusak. “Jalan akan diperluas lagi supaya mobil bisa berselisihan,” terang Ben.

Secara langsung ia juga meminta agar dapat bersama-sama  memelihara pembangunan yang sudah ada. Orang nomor satu di Kota Air itu juga terus bertekad untuk memprioritaskan pembangunan jalan dan jembatan,  pembangunan bidang pendidikan serta kesehatan dan memprioritaskan pembangunanan bidang pertanian dan lainnya.

Lebih lanjut ia juga mengimbau agar tetap terus menjaga kebersamaan agar Kabupaten Kapuas kondusif serta menjaga ikatan persaudaraan serta tali silaturahmi.

Selesai melakukan peresmian jalan Bupati Kapuas yang dikenal ramah dengan masyarakat tersebut juga turut menyumbangkan suara emasnya di Desa Tamban Baru Tengah, ia juga menyempatkan diri untuk meninjau langsung lokasi jalan yang masih rusak di Desa Tamban Selatan.[angga]


TAG