Besok Selasa, Pengurus PWI Pulpis Dilantik

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Sebelumnya pelantikan pengurus PWI Pulang Pisau dijadwalkan pada Senin (15/8/2018) Januari 2018 ini.  Oleh karena ada sesuatu hal, pelantikan organisasi profesi ini dimundurkan pada Selasa (16/1/2018).

Perubahan ini disampaikan Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PWI Pulpis, Yusnan, Senin (15/1/2018) di sela persiapan pelantikan.

"Sebelumnnya jadwal yang sudah kita tetapkan untuk pelantikan pada hari ini. Karena ada perubahan jadwal dan hal lainnya, maka kita tunda besok acara pelantikannya," ujar Yusnan.

Yusnan mengatakan, acara pelantikan dimulai pukul 10.30 WIB di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Jalan Panunjung Tarung. Untuk undangan yang sudah disebar, di antaranya Bupati Pulpis, H Edy Pratowo, Ketua DPR Pulpis, H Maruadi dan Anggota, seluruh Pejabat lingkup Pemkab Pulpis, Pabung 1011/klk, Kapolres Pulpis, Ketua PPWI, IPJI dan sejumlah tamu undangan lainnya.

"Untuk undangan sudah kita sebarkan, dan mudahan acara pelantikan pengurus PWI Pulpis Masa Bhakti 2018-2021 berjalan sesuai yang kita harapkan," harap Yusnan.

PWI Pulpis yang diketuai I Nyoman rencananya dilantik langsung oleh Ketua PWI Provinsi Kalteng, H Sutransyah.

“Ketum PWI Provinsi Kalteng, H Sutransyah dijadwalkan melantik pengurus PWI Pulpis yang baru Selasa besok. Untuk persiapan sampai sekarang sudah kita siapkan, untuk hari ini kita gelar gladi persiapan pelantikan. Kita tentunya sangat berharap acara pelantikan berlangsung lancar, aman dan sukses,” kata Yusnan.[manan]


TAG