Besok Kamis, Bupati Edy Resmikan Jembatan Sebangau

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Jembatan Sebangau yang merupakan kebanggaan masyarakat Pulang Pisau akhirnya rampung. Sesuai agenda Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), dijadwalkan besok Kamis 18 Januari 2018 pukul 08.30 WIB akan diresmikan.

Peresmian Jembatan Sebangau yang murni menghabiskan biaya anggaran Rp47 miliar lebih dari dana APBD ini, rencananya akan diresmikan langsung oleh orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat, yakni H Edy Pratowo dan dihadiri oleh sejumlah pejabat lingkup Pemkab Pulpis.

Pembangunan jembatan rangka baja penghubung antar kecamatan setempat yang telah rampung pada 2017 itu, diberi nama Jembatan Sebangau.

Dikatakan Edy, Kecamatan Sebangau Kuala ialah salah satu Kecamatan yang menjadi perhatian khusus bagi pemerintah setempat dalam masalah infrastruktur. Dengan adanya infrastruktur jalan yang memadai diharapkan semua roda perekonomian di Kecamatan Sebangau Kuala dapat berjalan dengan baik lagi.

"Selain pembangunan Jembatan Sebangau yang insya Allah akan kita resmikan besok. Pembangunan lainnya seperti peningkatan jalan, baik jalan penghubung desa dan jalan penghubung kecamatan sudah kita programkan dan  kita anggarkan dengan harapan daerah terisolir dapat lebih baik lagi," ungkapnya.[manan]


TAG