Berkas Pencalonan 2M Resmi Diterima KPU Kapuas

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Pasangan Mawardi - Muhajirin tampaknya tidak diragukan lagi bakal memeriahkan pesta demokrasi yang di gelar Juni 2018 mendatang. Ini setelah berkas duet dengan sebutan 2M diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas, Selasa (9/1/2018).

Ketua KPU Kapuas, Bardiansyah SE mengatakan, berkas calon Bupati - Wakil Bupati Kapuas periode 2018 2023, Mawardi - Muhajirin telah diterima oleh KPU Kapuas. 

"Kami sudah menerima persyaratan yang disampaikan oleh pasangan 2M. Dengan ini kami sampaikan tanda terima berkas untuk pencalonan Bupati - Wakil Bupati Kapuas 2018-2023," imbuhnya.

Sementara itu, pasangan Mawardi - Muhajirin menegaskan, pihaknya akan mematuhi peraturan dan perundangan yang berlaku yang telah ditetapkan KPU Kapuas. 

Pasangan 2M ini juga menyakini akan memenangkan Pilkada, mengingat ide dan program yang sudah dituangkan dalam visi dan misi.

Masyarakat Kapuas juga diklaim sudah mengenal pasangan ini. "Masyarakat sudah tau dan pintar untuk menentukan pilihan mereka siapa bakal calon pemimpin terbaik yang akan membangun kabupaten Kapuas yang kita cintai ini. Insya Allah berkah dan amanah. Kami siap kalah dan siap menang dalam mengikuti pesta demokrasi bulan Juni mendatang," pungkasnya.

Pantauan Kabar Kalteng di lapangan usai mengikuti tahap penyerahan berkas di KPU Kapuas, pasangan 2M menyumbangkan suara emasnya dengan melantunkan lagu masa lalu.[angga]


TAG