Artis Ibukota Meriahkan Malam Silaturahmi Polsek Karau Kuala

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Demi mempererat hubungan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, Polsek Karau Kuala, Barito Selatan, menggelar hiburan rakyat.

Dalam acara ini dihadirkan artis Ibukota, Isma KDI, Adi KDI dan Abay Bintang Pantura 2. Juga turut dihadirkan artis pendukung lainnya, seperti dari Kalsel Ayu Lestari dan Mia dengan diiringi keyboard yang tidak asing bagi warga Kalteng dan Kalsel, Bung Cacan Nada Dipa dari Kota Amuntai.

Iptu Rahmad Tuah SH, dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Karau Kuala yang telah membantu acara malam ini dapat terlaksana.

"Saya atas nama pribadi dan Polsek Karau Kuala serta jajaran mengucapkan ribuan terima kasih yang tidak terhingga atas partisipasi dan dukungan seluruh lapisan masyarakat yang telah meluangkan waktu dan tenaganya demi terlaksananya acara ini," ujarnya.

Rahmad juga mengimbau kepada lapisan masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, baik itu peredaran narkoba dan tindak kriminal lainnya agar di wilayah hukum Polsek Karau Kuala khususnya, Polres Barsel serta Polda Kalteng pada umumnya terjamin aman.

Setelah sambutan singkatnya tersebut, Kapolsek murah senyum dan akrab dengan masyarakat serta mempunyai suara merdu ini menyempatkan diri untuk menyumbangkan sebuah lagu dangdut berjudul Gejolak Asmara yang ditemani oleh Ketua Bhayangkari Sari Rahmad Tuah, yang dilanjutkan bernyanyi duet dengan Adi KDI dengan lagu Darah Muda.[kenedy]


TAG