• Latest News

    Jumat, 19 Januari 2018

    15 Karateka Pulpis Bersaing di Kapolda Cup 2018


    PULANG PISAU - Kapolres Pulang Pisau (Pulpis) AKBP Dedy Sumarsono melalui Kasat Reskrim Polres Pulpis AKP Edia Sutaata, melepas 15 karateka Polres Pulpis untuk mengikuti Kejuaraan Karate Kapolda Cup yang berlangsung di Kota Palangka Raya, mulai tanggal 19 hingga 21 Januari 2018.

    “Dari 15 atlet karate tersebut masing-masing mengikuti 6 kelas kumite dan perorangan putra/putri yang digelar Polda Kalteng,” kata Edia Sutaata, kepada KabarKalteng melalui via WA, Jumat (19/1/2018).

    Dilanjutkannya, momen kejuaraan ini selain sebagai ajang silaturahmi sesama atlet karate, juga sebagai pengalaman serta melihat sejauh mana keterampilan terutama bidang seni bela diri karate ini.

    Selain itu juga, lanjutnya, kejuaraan itu juga untuk mengukur kemampuan serta dapat mengikuti secara maksimal acara tersebut.

    “Kita berharap dapat menampilkan dengan maksimal di kejuaraan ini. Kalah memang itu hal biasa dalam sebuah pertandingan. Namun tunjukkan kemampuan kita guna membawa nama baik kabupaten Pulpis," pintanya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 15 Karateka Pulpis Bersaing di Kapolda Cup 2018 Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top