Safari Natal, Ben Kunjungi Warga Dadahup  

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas  Ary Egahni Ben Bahat SH melaksanakan safari natal dengan mengunjungi warga Kecamatan Dadahup serta menghadiri Ibadah dan Perayan Natal Jemaat GKE Pandohop, Kamis (21/12/2017) pekan lalu.

Kedatangan Bupati Kapuas dan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan beserta rombongan Kepala SOPD/Kepala Bagian beragama Nasrani tersebut disambut hangat dan ramah oleh Camat Dadahup Randu Ramba SH didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Dadahup dan warga jemaat GKE Dadahup.

Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pendeta dan hamba-hamba Tuhan yang telah mendukung dalam doa setiap pekerjaan dan program Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

“Saya yakin dan percaya ini karena doa seluruh warga masyarakat terutama Bapak dan Ibu Pendeta yang membuat saya tetap kuat. Tiap pagi bangun tidur dan malam sebelum tidur, saya tidak lupa mendoakan Bapak dan Ibu Pendeta, Pekerja Gereja, Pastor,” ungkap Ben Brahim.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya karena dapat melaksanakan ibadah dan perayaan Natal bersama warga Jemaat Kecamatan Dadahup. Dalam kesempatan itu ia meminta kepada umat Kristiani untuk menjadi berkat kepada orang lain tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan golongan. “Mari kita pelihara kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas ini,”tekannya.

Kemudian, Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas itu tetap bertekad dan berkomitmen untuk membangun pembangunan jalan yang masih belum terselesaikan di wilayah kecamatan tersebut, dan ia meminta kerja sama pemerintah kecamatan dan warga masyarakat untuk tetap berkordinasi dengan dinas terkait.

“Pembangunan jalan akan kita tangani sampai selesai dan ke depannya kita akan lanjutkan terus,” pungkasnya.[angga]


TAG