Repvblik dan Melly KDI bakal Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Kota Air

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Malam pergantian tahun 2017-2018 di Kota Kapuas akan dimeriahkan pedangdut Melly KDI asal Martapura Kalsel. Bukan hanya Melly, Band Repvblik bakal hadir di Kota Air untuk menghibur masyarakat Kapuas di malam Tahun Baru 2018.

"Selain Repvblik ada Melly KDI dari Martapura memeriahkan malam pergantian tahun," ungkap Septedy, Ketua Panitia malam pergantian tahun, Jumat (29/12/2017).

Kepala Dinas PMPTSP ini mengatakan, menghadirkan grup band Repvblik dalam pergantian tahun merupakan animo, dan keinginan masyarakat, dan beruntung Kota Kapuas bisa mendatangkan grup dengan hits "Selimut tetangga" itu.

Ini juga mengingat beberapa kota lain menginginkan Repvblik di momen pergantian tahun. Panggung hiburan rakyat akan dipusatkan di Stadion Panunjung Tarung. Panitia juga sudah mengkoordinasikan dengan Kepolisian untuk membantu masalah pengamanan di momen pergantian tahun kali ini.

"Semoga pergantian tahun berjalan lancar, dan masyarakat bisa terhibur," imbuh Plt Kadis PUPRPKP ini.

Menurutnya, momen pergantian juga akan diisi acara ramah tamah di Rumah Jabatan Bupati. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat akan turut merayakan malam pergantian tahun bersama masyarakat Kapuas.

Ditanyakan harapannya menyongsong Tahun 2018, selaku Kepala DPMPTSP, Septedy menginginkan OPD yang dipimpinnya dapat memberikan pelayanan secara cepat, tepat dan akurat.

Selain itu, lanjutnya, untuk DPUPRPKP  ke depan akan tetap memprioritaskan pembangunan bidang Infrastruktur.[zulkifli]


TAG