PPP Sepenuhnya Dukung Idham-Jaya di Pilkada Pulpis 2018

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tampak masih konsisten dan tetap membuktikan kesetiaannya kepada H Idham Amur. Faktanya, kali ini pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) yang digelar serentak 2018, PPP kembali memberikan dukungan melalui Surat Keputusan (SK) kepada pasangan, H Idham Amur sebagai calon bupati dan H Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya) sebagai calon wakil bupati Pulpis.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), H Arif Rahman Hakim kepada KabarKalteng, Sabtu (30/12/2017) membenarkan, bahwa pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulpis yang digelar serentak 27 Juni 2018, PPP memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pasangan Idham-Jaya.

"Alhamdulillah, DPP PPP telah  menetapkan pasangan calon yang akan diusung pada Pilkada Pulang Pisau 2018, yakni H Idham Amur sebagai calon bupati dan H Ahmad Jayadikarta sebagai calon wakil bupati," ujar Arif.

Menurut Arif, dalam menentukan pasangan calon yang akan diusungnya, PPP telah melakukan berbagai kajian. Pasangan Calon (Paslon) Idham-Jaya merupakan sosok yang tepat, yang di yakini mampu membawa perubahan bagi pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau yang harapannya akan menjadikan Pulpis adil dan merata.

Dua tokoh yang sama-sama sebagai legislator ini, kata Arif, memiliki segudang pengalaman dan dekat dengan masyarakat. "Bila mendapat amanah dari masyarakat Pulang Pisau, tentu ini akan menjadi bekal, karena beliau sudah mengenal dan bersama-sama duduk di DPRD dua periode ini," terang Arif.

Oleh karena itu, lanjut Arif, sangatlah tepat partai berlambang Kabah ini memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) H Idham-Jaya Amur sebagai kandidat yang di usung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pulang Pisau.

"Tentu ini keputusan yang tepat, dan kami akan segera menggerakkan mesin politiknya dan melakukan koodinasi dengan partai koalisi PKB dan NasDem untuk memenangkan pasangan yang di usungnya, dan kita tentunya selalu optimis untuk 'Perubahan' Pulpis yang lebih maju dan sejahtera," tutur Arif.[manan]


TAG