Polsek Dusun Hilir Monitoring Kondisi Banjir

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Kondisi banjir musiman yang melanda DAS Barito, di Kabupaten Barito Selatan, mengundang perhatian banyak pihak, termasuk Kepolisian. Guna memantau keadaan tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Hilir, Barsel, melakukan kunjungan terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Dusun Hilir, IPTU Hardi Sugito, didampingi Ps Kanit Binmas Aipda Karyanto SE dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mengkatib, Brigadir Tumi Prasitu. Rombongan Polsek Dusun Hilir, kunjugi warga Kelurahan Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Barsel, Jumat (8/12/2017).

Kunjungan yang dilakukan oleh Kepolisian tersebut, selain memantau langsung kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir, Polsek juga memberikan bantuan sembako kepada warga.

"Selain silahturahmi, kami juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir. Karena kasihan banyak warga, yang selama musim banjir ini, banyak yang tidak dapat melakukan aktivitas usaha," ucap Hardi.

Selain karena membantu merupakan kewajiban, Hardi juga memantau langsung kondisi Kamtibmas selama terjadi banjir.

"Saya Imbau kepada masyarakat, agar tetap tenang dan selalu menjaga Kamtibmas, meskipun dalam kondisi sulit seperti sekarang ini!," imbaunya.[kenedy/ali]


TAG