Momen Natal 2017 di Pulpis, Ini Harapan Edy

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Perayaan Natal Gabungan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Pulpis dilangsungkan di GPU Handep Hapakat setempat, Kamis (28/12/2017) malam. Perayaan Natal jali ini mengambil tema; Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah berjalan dengan lancar, aman, damai dan khidmat.

Bupati Edy dalam sambutannya berharap kepada seluruh umat, khususnya bagi umat Kristiani agar kiranya dengan momen Natal ini dapat menghayati nilai-nilai perdamaian yang sejati, perdamaian dalam keluarga besar sebagai bangsa Indonesia.

"Berbahagialah kepada seluruh umat Kristiani dalam suka cita pada perayaan Natal gabungan yang telah sama-sama kita laksanakan malam ini. Dan pada momen Natal gabungan ini, kita berharap untuk saling mengasihi antar sesama," ujar Edy pada kesempatan itu.

Dikatakan pula oleh orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini, dengan momen perayaan Natal gabungan ini, mari bersama melangkah kabar damai sejahtera dalam kerja dan kinerja, baik itu dalam keluarga dan masyarakat bahkan dalam berbangsa dan bernegara.

"Kita bersaudara, marilah kita sama-sama menjaga perdamian, toleransi, sikap saling menghormati, tolong menolong, melindungi dan mengayomi di antara sesama. Semoga kita seperti lilin yang tidak pernah padam," imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Edy mengatakan, bahwa dirinya selaku kepala daerah akan terus berupaya berbuat terbaik untuk Kabupaten Pulpis. Dan dirinya juga mengajak kepada seluruh elemen untuk bersama-sama membangun kabupaten yang sama-sama dicintai ini.

"Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya yang telah kita bangun selama ini. Saya menyadari tidak bisa sendiri dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah, tanpa kerjasama dari seluruh komponen masyarakat," ungkap Edy.[manan]


TAG