Mengamuk, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Gara - gara mengamuk dan membahayakan warga, seorang pemuda asal NTB diamankan Kepolisian Sektor Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Seorang pemuda AN (19), warga Bima, Nusa Tenggara Timur, yang berprofesi sebagai sales panci, membuat geger warga seputar Jalan Keladan, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Pasalnya, Rabu (6/12/2017) sekitar pukul 11.00 waktu setempat, AN tiba - tiba mengamuk dan hendak menyerang siapa saja yang berada di dekatnya. 

Karena khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, seorang warga Fitry Mandala, memposting situsi tersebut keakun media sosial Facebook miliknya.

"Orang keridit panci yang tidak dikenal sedang ngamuk - ngamuk, mungkin terkena pengaruh obat," tulis Fitry.

Bergerak cepat, kemudian pihak Polsek Teweh Tengah segera datang ke TKP dan mengamankan AN.

Dikonfirmasi Kabar Kalteng, Kapolsek Teweh Tengah, AKP Guntur Tri Bawono, yang kala itu bertandang ke - sekretariat PWI Batara, membenarkan kejadian tersebut.

"Iya dan sekarang yang bersangkutan, sedang diamankan di Kantor Polsek Teweha Tengah dan sedang beristirahat, menunggu sadar barulah dilanjutkan melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan," terang Guntur membenarkan.[doni]


TAG