Mandomai jadi Penutup Safari Natal Pemkab 2017

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Gereja Imanuel Desa Saka Mangkahai Kecamatan Kapuas Barat menjadi pamungkas pelaksanaan safari natal Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2017 yang dilaksanakan bersama dengan Seksi Pelayanan Bapa (SPB) sekaligus pelaksanaan kebaktian tutup Tahun 2017 dan perjamuan kudus, Minggu (31/12/2017).

Bupati Kapuas, Ben Brahim Brahim S Bahat didampingi istri Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH serta putera puterinya yang juga didampingi Ketua DPRD Kabupaten Algrin Gasan S.Hut, Sekretaris Daerah Rianova,SH bersama Isteri serta para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas mengikuti dengan hikmad Ibadah dan Perayaan Natal bersama tersebut hingga akhir.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya  menyampaikan terima kasih kepada seluruh umat Kristiani di Kabupaten Kapuas yang selama ini ikut berperan aktif bersama dengan seluruh komponen masyarakat memelihara kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas tanpa membedakan suku agama ras dan golongan.

”Jadilah umat Kristiani menjadi pembawa berkat bagi semua orang serta menjadi terang dan garam dunia,” kata Ben Brahim.

Di kesempatan itu juga Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang mempunyai hak pilih agar pada Pemilukada serentak 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 27  Juni 2018 yan akan datang, bersama-sama dapat menggunakan hak pilihnya memilih pemimpin yang layak, ingat jangan golpot, pinta Ben Brahim.

Pada kesempatan itu juga Ben Brahim menyerahkan bantuan uang yang diterima langsung oleh Ketua Majelis Resort/Jemaat GKE Mandomai Pdt.Gelora Edison Barus M.Th serta menyampaikan puji-pujian bersama keluarga dan berkenan mencabut undian doorprize utama berupa satu buah kolkas kepada jemaat.

Ketua Majelis Resort/Jemaat GKE Mandomai Pdt Gelora Edison Barus M.Th dalam sambutannya menyambut  baik dan mengapresiasi pelaksanaan Natal Seksi Pelayanan Bapak bersama dengan Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas, dia berharap dengan perayaan natal umat Kristiani dapat berbagi damai dan kasih kepada semua orang.

Sementara itu, Ketua Panitia Perayaan Natal Seksi Pelayanan Bapak (SPB) Pnt. Iyak Gaman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Kapuas dan rombongan yang berkenan melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal bersama dengan SPB Jemaat GKE Mandomai.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil sehingga pelaksanaan Ibadah dan Perayaan Natal dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.[angga]   


TAG