Lompat dari Water Front City, Gusdur Ditemukan Tewas

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Seorang pemuda, Andi alias Gusdur (24), warga Kota Muara Teweh, ditemukan tewas tenggelam di Sungai Barito, jasad Gusdur segera dievakuasi warga, Sabtu (9/12/2017). diduga nekad melompati pagar bangunan Water Front City (WFC).

Kepada Kabar Kalteng, ayah angkat korban, Sutiyoso menerangkan, anaknya tersebut sudah tidak ada kabar beritanya sejak Jumat petang (8/12/2017). Diduga kuat Andi alias Gusdur, terjun ke sungai Barito dengan cara melompati pagar pembatas bangunan WFC. 

"Memang anak saya itu, tidak ada kabar beritanya sejak hari Jumat, ada yang melaporkan terakhir melihat, dia (Andi) berada di WFC sekitar pukul 18.00 WIB. Malamnya ada yang datang, bilang kalau anak yang sudah saya asuh sejak umur dua tahun tersebut, tenggelam di Sungai Barito," terang Sutiyoso bernada sedih.

Akhirnya, Sabtu (9/12/2017), setelah upaya pencarian yang dilakukan oleh tim SAR dan dibantu beberapa wargapun, membuahkan hasil, jenazah Andi ditemukan tidak jauh dari bangunan WFC.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa motif Andi alias Gusdur, nekad terjun kesungai Barito dari bangunan WFC. Namun dari hasil yang berhasil dihimpun dari orang tua korban, diceritakan bahwa Andi memang kerap berkelakuan nyeleneh, apalagi setelah kejadian dimana tangannya diamputasi.

"Andi memang kadang nyeleneh, kadang juga biasa saja seperti orang pada umumnya. Saya juga tidak mengerti, apa yang membuat dia nekad melakukan hal itu," tutup Sutiyoso.[doni]


TAG