Keresahan Warga Bangkuang terhadap Jalan Kini Mulai Terjawab

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Jalan dari Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan (Barsel) menuju ke Telang Siong Kecamatan Paju Epat, Barito Timur (Bartim) kini mulai diperbaiki kelancaran aktivitas warga.

Jalan yang begitu banyak lobang-lobang menganga dan sangat sulit untuk dilintasi pengendara sekarang sudah mulai ditimbun untuk menutup lobang tersebut agan terlihat rata dan mudah untuk dilalui.

Penimbunan badan jalan dari Bangkuang menuju menuju Telang Siong yang menjadi permasalahan selama ini ada beberapa titik yang perlu ditangani secara serius oleh Pemkab Barsel.

"Alhamdulillah, sekarang keluhan kami mulai terjawab karena terlihat hari ini sedang dikerjakan oleh pihak rekanan," jelas Lurah Bangkuang Satriansyah SAP, kepada KabarKalteng, Sabtu (23/12/2017).

Satriansyah menambahkan, adapun biaya untuk pekerjaan ini bersumber dari APBD-P Barsel tahun 2017, dan ini pekerjaannya hanya untuk penimbunan badan jalan yang berlobang saja agar pengendara yang melintasinya terasa nyaman walaupun tidak semulus jalan beraspal.

"Saya atas nama pribadi dan masyarakat Bangkuang menyampaikan ucapan banyak-banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pemkab Barsel atas perhatian keluhan kami selama ini. Semoga semua ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua," tutupnya.[kenedy]


TAG