Jelang Tutup Tahun, Ini Harapan Kadisdik Kapuas di Tahun 2018

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Menjelang berakhirnya tahun 2017, dan akan memasuki Tahun Baru 2018, tentunya kinerja tahun sebelumnya harus dievaluasi. Sedangkan ke depannya perlu adanya peningkatan kualitas.

"Kami berharap di tahun akan datang (2018), kinerja jajaran Dinas Pendidikan Kapuas lebih meningkat," ungkap Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Drs Ilham Anwar MPd kepada KabarKalteng, Jumat (22/12/2017).

Bukan hanya peningkatan kinerja, semangat, disiplin dan bekerja sesuai aturan itu sangat diharapkan mantan Sekretaris Disdik Kapuas ini.

Menurutnya, kualitas pendidikan tak lepas dari kualitas guru. Karena profesionalitas guru sebagai indikator keberhasilan dalam peningkatan prestasi siswa. Untuk itu ke depan dia menekankan peningkatan kualitas guru.

"Peningkatan kualitas, guru berkualitas, berkompetensi, terlatih, juga bermotivasi tinggi agar proses pembelajaran efektif. Ini agar dapat melahirkan siswa-siswa berprestasi.

Kadisdik Kapuas ini juga menyampaikan ucapan selamat Natal bagi yang merayakan dan mengucapkan Selamat menyongsong Tahun Baru 2018.

"Semoga ke depan (2018) kita diberi kesehatan, kekuatan dalam melaksanakan tugas untuk membangun dunia pendidikan Kabupaten Kapuas lebih baik dan lebih maju," pungkas Ilham.[zulkifli]


TAG