Giliran Safari Natal di Tamban Catur

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Safari Natal yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas kali ini mengunjungi Kecamatatan Tamban Catur tepatnya di Gereja Imanuel. Pada kesempatan itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakan safari natal didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan dan Sekda Kabupaten Kapuas Rianova serta para SOPD, Jumat (22/12/2017) siang.

Disampaikan oleh Bupati Kapuas ucapan syukur karena dapat melaksanakan kegiatan tersebut, rasa bangga juga disampaikannya secara langsung dengan kebersamaan yang ada pada kesempatan itu di Kecamatan Tamban Catur.  

“Perrtahankanlah kesatuan dan persatuan sesuai sub tema pada hari ini yaitu mari kita tingkatkan hidup damai dan saling mengasihi antar sesama,” ucap Ben.

Ia juga meminta agar dapat bersama-sama memelihara kebersamaan yang sudah ada ini sehingga Kabupaten Kapuas bisa lebih maju dan sejahtera kedepannya.

Dalam kesempatan itu pula ia menyerahkan secara langsung bantuan kepada panitia natal dan bingkisan untuk anak-anak yatim, janda, duda dan lansia secara simbolis, serta mencabut undian doorprize untuk yang beruntung.[angga]


TAG