Gelar Open House Natal, Ketua DPRD Kapuas: Memasuki Tahun Politik Jaga Kerukunan

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng, Algrin Gasan menggelar open house di Hari Raya Natal. Sejumlah tamu mulai dari pejabat di lingkungan Setda Kapuas, tokoh masyarakat, tokoh agama, Unsur Forkopimda bahkan masyarakat umum berdatangan di rumah jabatan Ketua DPRD Kapuas di jalan Patih Rumbih.

Tampak hadir Ketua STAI, Dr H Nafiah Ibnoor, Ketua FKUB Nurani Sarji, sera sejumlah Kepala SOPD serta masyarakat umum yang bertamu memanfaatkan momen hari raya Natal 25 Desember 2017.

"Kita bersyukur dan merasa bahagia, tentunya pada hari ini kita membuka pintu bagi saudara-saudara kita semua" ungkap Algrin Gasan SHut, Senin (25/12/2017) di sela acara open house yang digelar.

Menurutnya, ini merupakan momentum silaturahmi, memperkuat rasa kebersamaan, menjaga kerukunan dan kedamaian. Menyongsong tahun baru 2018 sebagai tahun politik, politisi partai Golkar ini mengharapkan suasana tetap  kondusif dan damai.

Untuk itu, dia mengimbau agar semua element di masyarakat tetap memelihara kerukunan dan persaudaraan, serta keharmonisan yang selama ini telah terjaga.

"Mari kita bergandengan tangan menjaga kerukunan dan persaudaraan, meski berbeda tapi tetap satu tanpa membedakan suku, agama, ras, dan golongan," pungkas Algrin.[zulkifli]


TAG