Bupati Disambut Meriah Jemaat Desa Tumbang Tukun

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Desa Tumbang Tukun Kecamatan Pasak Talawang merupakan salah satu tempat tujuan Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2017 untuk mengadakan Ibadah dan Perayaan Natal bersama dengan jemaat dan masyarakat setempat.

Kedatangan Bupati dan rombongan disambut meriah oleh masyarakat dan jemaat Desa Tumbang Tukun dan sekitarnya dengan pembukaan lawang sakepeng dan tari tarian penyambutan oleh anak jemaat setempat, tampak pula menyambut kedatangan Bupati dan rombongan, Camat Pasak Talawang didampingi Isteri beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ibadah dan perayaan Natal berlangsung meriah yang dilaksanakan di Gereja Hussiana Desa Tumbang Tukun.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur bisa bersama-sama dengan jemaat dan masyarakat desa Tumbang Tukun melaksanakan Ibadah dan perayaan Natal bersama.

Dia berharap dengan semangat Natal Umat Kristiani bisa menjadi berkat bagi sesama, juga menyatukan diri untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Kapuas di berbagai bidang serta tidak lupa senantiasa memuliakan Tuhan dan mengucap syukur dalam segala hal.

Di kesempatan itu juga Bupati menyatakan tekadnya untuk melanjutkan program pembangunan, sehingga pembangunan dapat merata dan dirasakan sampai ke pelosok desa, baik dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, social budaya serta keagamaan.

Dia juga berharap kepada semua perusahaan yang ada di Kabupaten Kapuas agar dapat membantu masyarakat di sekitarnya di berbagai bidang sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran investor sebagai sesuatu yang menguntungkan bagi masyarakat, bukan sebaliknya.

Pada saat itu juga Bupati menyerahkan bantuan serta tali asih kepada para Pendeta Hamba Tuhan serta para Gembala Sidang yang ada di Desa Tumbang Tukun dan berkenan mengundi dan mencabut doorprize bagi jemaat.

Sementara itu Kepala Desa Tumbang Tukun menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas yang berkenan bersama-sama dengan jemaat dan masyarakat Desa Tumbang Tukun untuk melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal bersama di Tahun 2017.

“Saya atas nama masyarakat Desa Tumbang Tukun menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat atas kemajuan pembangunan yang kami rasakan selama ini, kami berharap Bapak dapat melanjutkan program pembangunan dimasa yang akan datang,” pungkasnya.[angga]

TAG