Bupati dan Wabup Lengkapi Kemeriahan Malam Pergantian Tahun

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Pada malam pisah sambut tahun 2017 – 2018 ribuan masyarakat terlihat memenuhi Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, (31/12/2017) malam.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi istri serta Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin yang juga didampingi istri turut hadir di tengah masyarakat untuk melepas tahun 2017 serta menyambut datangnya tahun 2018.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas menyampaikan ucapan syukur karena dapat berkumpul bersama-sama dalam kesempatan itu. Ia juga menyampaikan ucapan selamat tinggal tahun 2017 dan mengajak bersama-sama menyambut tahun 2018 yang lebih baik lagi serta meminta agar bersama-sama menjaga kebersamaan.

“Mari kita menjaga kebersamaan serta tetap menjaga tali silaturahim pada tahun 2018 karena kita semua bersaudara,” ungkap Ben.

Pada malam pisah sambut yang dimeriahkan oleh Band Repvblik dari Jakarta serta penyanyi lokal, orang nomor satu di Kota Air itu juga berpesan agar tetap menjaga keamanan serta jangan ada yang buat kegaduhan ataupun berkelahi karena semua adalah saudara.

Sebelum menuju Stadion Panunjung Tarung Bupati Kapuas beserta rombongan terlebih dahulu melakukan doa lintas lima agama yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Kapuas.[angga]

 

TAG