Berbagi Berkat dan Kasih di Perayaan Natal

Print Friendly and PDF


KASONGAN - Bukan hanya sebagai perayaan hari kelahiran penyelamat dunia Tuhan Yesus Kristus, Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Dahlia Mika Lambang memaknai perayaan Hari Natal juga sebagai momen untuk berbagi kasih antara sesama umat beragama.

Dalam perayaan Natal Majelis Jemaat Desa Manduing Lama, Kecamatan Pulau Malan, Dahlia memberikan bingkisan bagi anak-anak sekolah Minggu, Kamis (28/12/2017).

"Dalam perayaan Natal Majelis Jemaat Desa Manduing Lama, kita sempat berbagi kasih dan sukacita kepada anak-anak sekolah Minggu, saling berbagi berkat dan kasih kepada anak-anak," ujarnya.

Bingkisan yang diberikan kepada anak-anak sekolah Minggu tersebut berupa topi sinterklas, buku-buku, pensil serta kue-kue. Dirinya juga mengatakan, meskipun apa yang diberikan sedikit namun tidak mengurangi damai dan sukacita pada perayaan natal.

Damai sukacita Natal, lanjutnya, sangat terasa pada perayaan Natal saat ini, karena bisa bersama-sama merayakan Natal dengan seluruh jemaat dan masyarakat yang ada di desa.

"Kami atas nama seluruh jemaat Desa Manduing Lama dan Manduing Taheta yang hadir, mengucapkan selamat Natal tahun 2017 dan menyambut Tahun Baru tahun 2018," imbuhnya.[triokta]


TAG