16 Kelotok dan Alat Penangkap Ikan Dibagikan Pemkab Kapuas

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Perikanan memberikan bantuan berupa 16 buah Kelotok lengkap dengan alat penangkap ikan, yang diberikan langsung secara simbolis oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT kepada 4 kelompok nelayan (Timbul Karya, Sumber Usaha Makmur, Timbul Karya dan Maju Bersama) di Desa Sei Jangkit Kecamatan Bataguh, Jumat (8/12/2017) siang.

Bupati Kapuas menyampaikan kepada penerima bantuan untuk menggunakan fasilitas yang diberikan dengan baik supaya hasil penghasilan bisa bertambah dengan adanya bantuan tersebut.

Ia mengatakan, apabila masih kurang bisa diusulkan kembali ke dinas terkait. Kemudian, ia menginformasikan dan meminta kepada PU mulai Januari 2018 sudah mulai mengerjakan infrastruktur jalan tembus Kupang, Jangkit dan Catur.

Ia mengimbau kepada Kepala Desa bersama warganya untuk menjaga kerukunan, kebersamaan dan menyatukan visi maupun misi untuk bagaimana masyarakat menjadi sejahtera.

“Selamat telah menerima bantuan. Bagi yang belum, ajukan ke Dinas Perikanan. Apabila ada warga kita menginginkan bantuan ternak usulkan segera ke dins terkait,” katanya.[angga]


TAG