Wah, IMI Kapuas Bakal Gelar One Day Trail Adventure Lagi

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Kabar Gembira bagi pecinta olahraga motor trail. Pasalnya, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan komunitas trail yang ada di Kapuas akan menggelar trail adventure bertajuk Kota Air One Day Trail Adventure 2017.

"Ini merupakan even keempat kalinya, sebagai ajang silaturahmi bagi pencinta wisata motor trail," Ungkap Herry, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan tersebut, Rabu (8/11/2017).

Menurut pria yang akrab disapa Herry Jack ini, event ini juga dalam rangka memperkenalkan sekaligus mempromosikan daerah melalui wisata jelajah bermotor. Tentu dengan kegiatan ini dapat lebih memperkenalkan Kapuas dengan segala potensi yang ada. Untuk peserta even bisa berasal dari manapun untuk berpartisipasi mengikuti kegiatan olahraga penuh tantangan ini.

Kepada Kabar Kalteng Herry mengatakan, kegiatan bakal digelar pada Sabtu, 25 November 2017 dengan mengambil start-finish Jalan Maluku Komplek Stadion Kuala Kapuas. Sedangan jalur yang dilalui meliputi Kecamatan Selat, Kecamatan Kapuas Hilir dan Kecamatan Kapuas Timur.

Menurut Herry yang juga ketua IMI Kapuas ini, tak tangung-tanggung panitia bakal menyediakan hadiah doorprize delapan unit sepeda motor plus hadiah menarik lainnya.

"Harapan kami even ini bisa terselenggara setiap tahun, serta mendapat dukungan berbagai pihak, khususnya Pemkab Kapuas," pungkas Herry.[zulkifli]

TAG