• Latest News

    Selasa, 14 November 2017

    TNI Meriahkan Lomba Menembak di HUT Brimob


    PALANGKA RAYA - Masih dalam momen Hut Korps Brimob ke-72, personel Brimob Polri Polda Kalteng dan TNI Kalteng melaksanakan lomba menembak di markas Yonif Raider 631 Antang Kota Palangka Raya, Rabu (15/11/17).

    Acara dibuka langsung Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko dan didampingi Komandan Korem Panju Panjung 102 Kolonel Arm. M Naudi Nurdika beserta pejabat Utama Polda Kalteng dan juga Kejaksaan Tinggi Kalteng.

    Peserta yang mengikuti lomba sebanyak 133 orang dari TNI dan Polri, Pemerintah tingkat I dan II beserta Kepala kantor Bank BI se-Kalteng.

    Di sela kegiatan berlangsung, Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP H Pambudi Rahayu mewakili Kapolda Kalteng menyampiakan, kegiatan lomba ini dilaksanakan di Markas Yonif 631 Antang.

    "Kegiatan lomba ini masih dalam rangka Hut Korps Brimob, yang mana lomba yang diadakan yaitu lomba menembak di laksanakan di markas TNI Kalteng," ucapnya.

    Lomba yang dilaksanakan ini adalah bukti bahwa TNI dan Polri selalu solid. "Sesuai dengan yang disampaikan Kapolda Kalteng bahwa yang paling penting adalah kepastian hukum solidaritas antara TNI dan Polri," tambahnya.

    Dia berharap kegiatan seperti selalu dilaksanakan setiap HUT Korps Brimob. "Pak Kapolda berharapnya selalu berkelanjutan, karena ini membuktikan solidnya antara Polri dan TNI," pungkasnya.[maradona]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: TNI Meriahkan Lomba Menembak di HUT Brimob Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top