Sat Res Narkoba Polres Kotim Ciduk Honorer Simpan 3 Paket Sabu

Print Friendly and PDF


SAMPIT - Aparat penegak hukum tidak henti-hentinya melakukan kegiatan guna menghentikan peredaran narkoba. Kali ini Tim Cobra Sat Res Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) menciduk seorang pegawai honorer Satgas Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Pemadam Kebakaran dan Keselamatan Kotim, Selasa (14/11/2017).

Tim Cobra melakukan penyelidikan peredaran gelap narkotika yang diduga dilakukan tersangka bernama Muamar Adhabi Alias Upi (31). Kemudian Anggota Tim Cobra melakukan pengamatan/monitoring disekitar rumah barak yang ditempati oleh.

Sewaktu melakukan monitoring tersebut anggota tim melihat tersangka yang baru pulang langsung masuk rumah barak kemudian langsung diamankan dan kemudian petugas kepolisian memanggil ketua RT setempat untuk menyaksikan penggeledahan.

Dalam penggeledahan di rumah tersangka ditemukan satu buah kotak handphone merk MI warna putih dalam lemari tv setelah diperiksa ternyata berisi tiga bungkus plastik klip kecil yang berisi butiran kristal warna putih yang diduga sabu dan juga satu buah sendok warna merah, satu buah sendok yang terbuat dari potongan sedotan plastik warna bening, satu buah dompet kecil warna merah, dua pack plastic klip warna bening.

Kemudian ditemukan lagi satu buah handphone merk MI dengan type Ml 4X warna hitam di rumah barak yang ditempati oleh tersangka. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan ke Polres Kotim untuk sidik lebih Ianjut.[rilis/kenedy]


TAG