Perwira Baru Kajati Kalteng Diminta Bisa Lanjutkan Tren Positif

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Baru diambil sumpah janjinya, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi serta Asisten dan Koordinator Pidana Khusus Kajati Kalimantan Tengah yang baru diharapkan bisa melanjutkan tren positif pendahulunya.

Diambil sumpah janjinya, Rudi Yulianto sebagai Waka Kajati dan Adi Susanto sebagai Asisten dan Koordinator Bidang Pidana Khusus Kajati Kalteng diharapkan oleh Kepala Kajati Kalteng, Adi Sutanto, dapat meneruskan tren positif pendahulunya.

"Mudah- mudahan dengan adanya Waka Kajati dan Asisten dan Koordinator Pidsus yang baru ini, tren positifKajati Kalteng menyangkut zero tunggakan perkara bisa terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan," tegas Adi Sutanto kepada awak media, Senin (06/11/2017) di sela acara pengambilan sumpah dan janji Waka Kajati dan Asisten dan koordinator Pidsus yang baru Kajati Kalteng.

Untuk diketahui, Waka Kajati Kalteng yang baru, Rudi Yulianto, adalah mantan koordinator Jaksa Agung Muda, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Sedangkan Adi Susanto, Asisten dan Koordinator Pidana Khusus Kajati Kalteng, merupakan mantan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangin, Provinsi Jawa Timur.[tampetu]


TAG