Nikodemus: PPK Harus Berperan Aktif

Print Friendly and PDF


KASONGAN - Dalam rangka persiapan pelaksaan pemilihan kepala daerah Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Katingan tahun 2018, tentunya sangat perlu disiapkan tim panitia pemilihan di setiap kecamatan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Katingan sendiri telah melaksanakan tahapan pemilih dengan menyeleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Hari ini, Kamis (16/11/2017) KPU melantik dan dilakukan pengambilan sumpah janji pada PPK se-Kabupaten Katingan di Gedung Salawah Kasongan.

Jumlah anggota PPK yang dilantik dan diambil sumpah janjinya berjumlah 65 orang dari 13 kecamatan di Kabupaten Katingan.

Bupati Katingan, Sakariyas diwakili Sekretaris Daerah Katingan, Nikodemus menyampaikan, kepada anggota PPK agar dapat berperan aktif dalam dalam pelaksanaan proses demokrasi.

Nikodemus mengatakan, tugas yang diemban PPK bukanlah tugas yang ringan. "Saya menaruh harapan kepada saudara-saudara agar dapat melaksanakan sesuai tahapan yang direncanakan, dengan harapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Katingan tahun 2018 dapat terselenggara dengan baik dan sukses," pesannya.[triokta]


TAG