KPP Barsel Resmi Dilantik

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Kabupaten Barito Selatan, resmi dilantik di ruang sidang gabungan, kantor DPRD Barsel, Senin (13/11/2017). KPP Barsel yang pertama ini resmi dilantik oleh Ketua KPP Provinsi Kalimantan Tengah, Andina Theresia Narang B.Comm.

Dalam sambutannya, ketua KPP Barsel yang baru dilantik, Meisa Ari Hastuti SE menargetkan KPP Barsel bisa menjadi jembatan komunikasi dan perlindungan bagi seluruh perempuan dan anak - anak yang ada di Barsel.

"KPP Barsel ditargetkan bisa menjadi media komunikasi serta pelindung, bagi seluruh perempuan dan anak - anak di Barsel, terlebih mereka yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual," janji Meisa.

Di sela kegiatan, pelantikan KPP Barsel, Meisa juga menambahkan segera melaksanakan program KPP setelah mengikuti seminar dan instruksi selanjutnya.

"Pokoknya setelah ada instruksi selanjutnya dari pengurus pusat dan provinsi, KPP Barsel akan segera bekerja mengejar target," terang politisi PDIP cantik ini.

KPP Barsel, merupakan KPP tingkat kabupaten kedelapan yang resmi dilantik di Provinsi Kalteng. Sebelumnya sudah ada KPP Bartim, Lamandau, Sukamara, Kobar, Kotim, Murung Raya dan Gunung Mas.

"Selanjutnya tersisa tujuh kabupaten dan satu kota, kita targetkan semua dilantik di tahun 2017 ini," terang Andina Theresia Narang, Ketua KPP tingkat Provinsi Kalteng.[tampetu/deni]


Pengurus KPP Barsel
Ketua : Meisa Ari Hastuti
Wakil Ketua : Nyimas Kartika
Sekretaris : Ensilawatika Wijaya, Bendahara : Rusinah Andelen

Divisi Pendidikan : Hatilawati
Divisi Riset dan kajian : Nurul Hikmah
Divisi Kelembagaan dan Penguatan : Rayuhani ST
Divisi Database dan Informasi : Helda
Divisi Advokasi dan Kebijakan Publik : Yangsi Hartini SH MH


TAG