• Latest News

    Rabu, 15 November 2017

    Kapolda Kalteng Juara Executive Speed Shoot di Mako Yonif 631 Antang


    PALANGKA RAYA - Kemampuan menembak Kapolda Kalimantan Tengah Brigjend Anang Revandoko sampai saat ini boleh dibilang belum tertandingi. Buktinya dalam lomba menembak Executive Speed Shoot jarak 15 meter, Anang berhasil keluar sebagai juaranya.

    Lomba menembak dalam rangka HUT ke-72 Brimob Polri ini menggunakan senjata jenis pistol CZ Shadow kaliber 9x19 mm dan diikuti 113 peserta dari unsur TNI, Polri dan sipil termasuk Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

    "Saya sangat senang karena dalam lomba menembak ini kita makin memperkuat soliditas antar instansi dan aparat Pemerintah. Pak Gubernur, Danrem, Kajati, Ketua DPRD dan wartawan hadir semua disini," terang Anang di Lapangan Tembak Batalyon Raider 631 Antang Jl Tjilik Riwut Km 6 Kota Palangka Raya, Rabu (15/11/2017).

    Kelas yang diperlombakan adalah executive speed shoot A sebanyak 13 butir dan executive B 10 butir. Lomba menembak dibagi menjadi 13 gelombang dengan 8 jalur sasaran tembak.

    Pada event ini, Anang menempati peringkat pertama setelah mengumpul nilai 91. Kemudian posisi runner up ditempati Kolonel ARM H M Naudi Nurdika dengan nilai 90, dan rangking 3 Wakajati Kalteng Rudy Yulianto SH MH dengan nilai 64.[rilis/maradona]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kapolda Kalteng Juara Executive Speed Shoot di Mako Yonif 631 Antang Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top