Hari Kedelapan, Operasi Zebra Masih Jaring 20 Pelanggar

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Meskipun sudah memasuki hari ke delapan Operasi Zabra Telabang 2017, namun masih banyak ditemukan para pengendara kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran. Hal tersebut terbukti saat jajaran Polres Barito Utara melaksanakan razia operasi Zebra di jalan Ahmad Yani depan Balai Antang Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Rabu (8/11/2017).

Sebanyak 20 pelannggar lalu lintas terjarang dalam razia tersebut dengan jenis pelanggaran 16 pengendara kendaraan bermotor tidak memiliki SIM, dua pengendara tidak membawa STNK dan dua pengendara tidan memiliki SIM dan STNK, selanjutnya kepada para pelanggar dikenakan tilang oleh aparat dari Satuan Lalu Lintas Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK melalui Kabagops selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendalops) Kompol R.A.S. Yudhapatie SIK M.Si menyampaikan, kegiatan razia akan terus dilaksanakan hingga akhir operasi bahkan tidak menutup kemungkinan diluar operasi.

“Diharapkan dengan dilakukannya operasi zebra ini dapat meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, dan menjadikan masyarakat khususnya masyarakat Barito Utara dapat lebih tertib dalam berlalu lintas,” tutupnya.[rilis]


TAG