Diminta Bayar Kamar Hotel, Pelaku Tusuk Seorang PSK

Print Friendly and PDF


SAMPIT - Diduga akibat tidak memiliki uang untuk menyewa kamar hotel, seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat menusuk seorang wanita Pekerja Seks berinisial SU (40), di Kamar Hotel Dede, Jalan Usman Harun, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (10/11/17).

Alhasil korban mengalami luka parah dibagian perut, akibat dua tusukan pisau pelaku. Hingga akhirnya perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit, untuk diberikan perawatan.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan, sedangkan pelaku masih dalam pencarian," ujar Kapolsek Baamang AKP Agus Trinonggo melalui Kanit Reskrim Ipda Sriono, Jumat (10/11/2017) sore.

Kejadian tersebut bermula ketika pada hari Kamis (9/11/2017) perempuan tersebut menerima tamu dan membuka hotel tersebut untuk bercinta. Setelah selesai, tamunya langsung pulang dan korban kembali jalan-jalan ke Taman Kota Sampit. Di tempat tersebut dia dapat tamu lagi dan mengajak bercinta di kamar hotel yang sama. Setelah itu, tamunya langsung pulang sedangkan korban masih tidur di kamar tersebut. Keesokan harinya, ditelpon oleh sang kakak dan diajak makan.

Sehingga pintu kamar hotelnya tersebut dibuka saja sambil menunggu jemputan. Pada saat itu, datang pria tidak dikenal yang langsung masuk ke dalam kamar, dan mengajak korban bercinta. Namun karena sudah pukul 12.00 WIB, dia harus chek out dari kamar tersebut. Sehingga SU mengatakan kepada pelaku agar menambah sewa kamar tersebut kalau dirinya ingin bercinta.

Namun pada saat itu pelaku hanya diam saja, sehingga korban pamit kepadanya dan langsung ingin pergi. Akan tetapi, pada saat itu juga pelaku langsung mencekik SU dan menusuk perutnya menggunakan pisau. Hal itu membuat korban tergeletak di atas kasur. Sedangkan pelaku langsung kabur melalui pintu belakang hotel.

"Saya memang belum sempat melayani pelaku, karena saat itu saya sudah harus chek out dari kamar. Dan pelaku juga tidak mau memesan kamar lagi. Pas saya mau beranjak pergi, dia malah mencekik dan menusuk perut saya dengan pisau hingga dua kali," terang SU, saat ditemui di Ruang Seroja, RSUD Dr Murjani Sampit.

Dirinya juga mengakui bahwa baru mengenal pelaku di hotel tersebut. Dan belum pernah bercinta dengannya. Selain itu, pelaku juga mengaku bernama IW, yang tinggal di Kecamatan Parenggean.[rilis/maradona]


TAG