Amostian: Brimob Eksis Berkat Rahmat Tuhan

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Komandan Korps Brimob Polri, Irjen Pol Murad Ismail melalui Kepala Satuan Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Amostian SIK menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya kegiatan di halaman Mayonif Raider 631 Antang Kota Palangka Raya, Selasa (14/11/2017).

Dalam sambutannya, Amos mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam acara tersebut. "Saya atas nama keluarga besar Korps Brimob Polri mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu atas undangan kami dalam acara peringatan Hut ke 72 Korps Brimob Polri,"ucapnya dengan nada senang.

Hingga kini Korsp Brimob Polri masih eksis. Ini tidak lain karena berkat rahmat Tuhan yang Maha Esa. "Semoga Korps Brimob Polri terus berkembang menjadi organisasi yang semakin profesional modern dan terpercaya," serunya.

Amos juga memohon doa kepada seluruh yang hadir agar Krops Brimob Polri tetap loyal kepada pemerintahan demi kepentingan bangsa dan negara.

"Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, jiwa ragaku demi kemanusian," pungkasnya.

Acara HUT serta syukuran pun dihadiri oleh artis Ibukota, Tantri Band Kotak bersama suami vokalis Naff, Hatna Danarda yang biasa dipanggil Arda. Ini cukup membuat acara HUT Brimob tersebut menjadi meriah karena sang vokalis langsung turun panggung bernyanyi dengan pasukan atau personel TNI dan Polri juga dengan ibu-ibu Bhayangkari.[maradona]


TAG